Apakah anda sedang mencari Soal Latihan Tryout PPPK ? Link Tryout

Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas XII Kurikulum 2013 SMA Terbaru

Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas XII Kurikulum 2013 SMA Terbaru



Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas XII merupakan hal wajib dipersiapkan bagi guru yang mengampu Mata Pelajaran PJOK Kelas XII di jenjang SMA sebelum melaksanakan pembelajaran.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Perangkat Sendiri adalah alat atau perlengkapan, sedangkan pembelajaran adalah proses atau cara menjadiikan orang belajar.

Perangkat pembelajaran PJOK Kelas XImerupakan sebuah alat atau perlengkapan yang digunakan untuk melaksanakan proses yang memungkinkan pendidik dan peserta didik melakukan kegiatan pembelajaran. Perangkat pembelajaran PJOK Kelas XImenjadi pegangan wajib bagi para guru dalam melaksanakan pembelajaran baik di kelas, laboratorium ataupun di luar kelas.

penyusunan perangkat pembelajaran merupakan bagian dari perencanaan pembelajaran. Perencanaan pembelajaran dirancang dalam bentuk silabus dan RPP yang acuannya pada standar isi. Selain itu, dalam merencanakan pembelajaran juga disertai dengan menyiapkan media dan sumber belajar, perangkat penilaian, dan skenario pembelajaran. 

Dalam merancang perencanaan pembelajaran yang berbentuk Silabus dan RPP harus mengacu pada Standar Isi. Tetapi perlu juga mempertimbangkan kegiatan lainnya seperti penyiapan media pembelajaran sumber belajar, perangkat penilaian dan scenario pembelajaran.

Berikut adalah Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas XII Kurikulum 2013 SMA Terbaru.
Teman-teman bisa mendapatkan di bawah ini Gratis!

SERVER1 ] - Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas XII 
SERVER2 ] - Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas XII
SERVER3 ] - Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas XII

Untuk yang masih Bingung Cara Mendownload, silahkan cek video di bawah ini :


 

Demikian postingan kali ini mengenai Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas XII 2013 SMA Terbaru.

Semoga bermanfaat bagi kita semua, apabila ada pertanyaan, koreksi dan sanggahan silahkan hubungi kami melalui kotak komentar

Posting Komentar